Selasa 08 May 2018 20:53 WIB

Pulih dari Cedera, Mandzukic akan Bela Juve di Final Coppa

Bianconeri tidak akan diperkuat pemain bertahan Giorgio Chiellini di Olimpico Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mario Mandzukic
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus Mario Mandzukic diprediksi bisa kembali ke skuat utama jelang bentrokan melawan AC Milan di final Coppa Italia 2018 yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis (10/5) dini hari WIB. Mandzukic tak tampil saat Juventus menang atas Bologna akhir pekan kemarin.

Striker jangkung itu harus menjalani perawatan akibat cedera yang diterimanya pada laga melawan Inter Milan. Namun Football Italia, Selasa (8/5) melaporkan, bomber asal Kroasia tersebut telah kembali dan bisa bergabung dengan Gianluigi Buffon dan rekan-rekannya ketika berhadapan dengan Rossoneri.

Sayangnya, Bianconeri tidak akan diperkuat pemain bertahan Giorgio Chiellini di Olimpico Roma. Pemain kelahiran Pisa 33 tahun lalu itu absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning kedua ketika mengalahkan Atalanta di semifinal.

Usai memastikan gelar scudetto ketujuh Serie A Italia, Signora Omicidi tentu bertekad mendapatkan satu trofi terakhir di musim ini. Gelar Coppa Italia bisa menjadi hidangan penutup yang manis bagi Massimiliano Allegri bersama Juve.

Juva melangkah ke final dengan keunggulan agregat 2-0 atas Atalanta. Setelah menang 1-0 pada leg pertama lewat gol Gonzalo Higuain, Bianconeri kembali meraih hasil serupa ketika mentas di kandang La Dea melalui penalti Miralem Pjanic.

Di kubu tim lawan, Milan sukses menyingkirkan SS Lazio secara dramatis melalui adu penalti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement