Rabu 09 May 2018 16:00 WIB

Cavani: Masa Depan Saya di PSG

Cavani mencetak gol kesembilannya di kompetisi piala domestik Prancis.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Striker PSG, Edinson Cavani.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Striker PSG, Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, menegaskan akan tetap bertahan di klub Ibu Kota Prancis tersebut. Cavani sempat dirumorkan akan pindah ke Atletico Madrid. Tapi, pemain asal Uruguay tersebut memastikan masa depannya di Parc des Princes.

"Masa depan saya tentu di sini, saya pikir ini musim yang bagus, intens, kami harus menikmati momen seperti ini, saya sangat senang bermain di sini dan suporternya," kata Cavani, seperti dilansir dari ESPN, Rabu (9/5).

Cavani mencetak gol kesembilannya di kompetisi piala domestik Prancis ketika PSG mengalahkan Les Herbiers 2-0 pada final Piala Prancis. Ia mencetak gol kedua bagi PSG setelah Giovani Lo Celso membuka skor dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan dari tim Divisi Tiga ini membuat PSG meraih gelar Piala Prancis keempat secara berturut-turut. Cavani mengatakan empat gelar Piala Prancis akan menjadi sejarah di PSG.

"Kami di sini untuk menang dan meraih gelar untuk klub," kata Cavani.

Cavani juga berterima kasih kepada pelatih PSG, Unai Emery, yang akan hengkang pada akhir musim ini. Pada 27 April lalu, Emery sudah mengonfirmasi pada musim depan ia bukan pelatih PSG lagi. Masa kontraknya di PSG telah berakhir dan klub tersebut tidak memperpanjang kontrak Emery.

"Saya ingin berterima kasih kepada Unai. Saya tahu ia memberikan segelanya untuk PSG setiap hari, dia pergi, tapi dia harus diberi selamat karena kami yakin dia memberikan maksimal kepada klub," kata Cavani. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement