Rabu 09 May 2018 16:30 WIB

Milan Ingin Tukar Andre Silva dengan Falcao

Kedua pemain memiliki agen yang sama.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Andre Silva
Foto: EFE/CHRISTIAN BRUNA
Andre Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan sedang berusaha untuk menukar Andre Silva dengan penyerang AS Monaco, Radamel Falco. Dilansir dari Football Italia, Rabu (9/5), kedua pemain memiliki agen yang sama. Proses kesepakatan tersebut seharusnya dapat dengan mudah dilakukan. 

Salah satu media Italia, Tuttosport, menurunkan laporan bahwa agen kedua pemain tersebut, Jorge Mendes, akan menukar mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Andre Silva tidak masuk dalam rencana Rossoneri pada musim depan. Silva baru bergabung dengan Milan pada tahun lalu setelah dibeli dari klub asal Portugal, Porto dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro.

Saat ini, pemain berusia 22 tahun tersebut dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Tapi, kabarnya ia ingin klub yang lebih besar. 

Berbeda dengan Silva yang masih muda, Falcao sudah berusia 32 tahun. Namun ia masih menjadi salah satu penyerang yang paling produktif di Eropa. Ia mencetak 24 gol dari 35 penampilannya di Monaco pada musim ini.

Monaco pun sudah membuat kontrak jangka panjang dengan Falcao. Kontraknya baru akan habis pada Juni 2020. Tapi kerja kerasnya di lapangan membuat pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tertarik menggunakan jasanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement