Kamis 10 May 2018 17:30 WIB

Inter tak akan Perpanjang Masa Peminjaman Lisandro Lopez

Lisandro Lopez segera dikembalikan ke klub asalnya, Benfica

Lisandro Lopez
Foto: EPA/JOSE COELHO
Lisandro Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan akan segera mengembalikan Lisandro Lopez ke Benfica. Inter MIilan disebut tidak tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman pemain asal Argentina itu dari Benfica.

Lopez sebelumnya memang hanya dipinjamkan selama enam bulan.

Lopez hanya bermain satu kali saat Inter Milan melawan Bologna. Dikutip dari Football Italia, Kamis (10/5), pemain berusia 28 tahun tersebut gagal menyakinkan pelatih Inter Milan Luciano Spalletino untuk terus memakai jasanya di Nerazurri.

Saat ini Inter MIlan dikabarkan lebih memilih berburu pemain baru. Salah satunya adalah untuk mendapatkan bek tengah Filip Benkovic dari klub Kroasia, Dinamo Zagreb.

Menurut Sky Sport Italia, Inter Milan sedang melanjutkan negosiasi yang sudah dimulai sejak tahun lalu.

Bek berusia 21 tahun itu sudah mencetak empat gol dari 24 pertandingannya di liga Kroasia. Ia sempat dikaitkan dengan Celtic tahun lalu, tapi tidak terjadi kesepakatan apa-apa.

Jika Inter Milan memang berniat mendapatkannya, maka Nerazzuri akan bersaing dengan klub Bundesliga Borrusia Dortmund yang kabarnya juga tertarik menggunakan jasa Benkovic.

Inter Milan juga dikabarkan tertarik dengan pemain Lazio Stefan de Vrij.

Inter Milan kabarnya sudah membuat kesepakatan dengan De Vrij. Pemain asal Belanda tersebut sudah dikontrak selama empat tahun dengan gaji 4,2 juta uero per musim ditambah bonus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement