Kamis 10 May 2018 19:18 WIB

Milan Ingin Datangkan Simone Zaza Musim Depan

Zaza telah membuat 31 penampilan di La Liga musim ini dan mencetak 10 gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Simone Zaza
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tengah mencari striker haus gol untuk mempertajam lini gedor musim depan. Terbaru, Rossoneri kembali dikaitkan dengan penyerang Valencia, Simone Zaza.

Menurut media Spanyol, Levante EMV, disadur Football Espana, Kamis (10/5), Milan perlu merogoh kocek sebesar 25 juta Euro untuk mendatang Zaza ke San Siro. Harga tersebut lebih mahal ketika Juve mendatangkannya dari Sassuolo beberapa musim lalu.

Il Diavolo Rosso perlu mendatangkan striker haus gol. Sebab, tiga penyerang mereka, yakni Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Patrick masih belum memuaskan dahaga Milanista.

Lini gedor Iblis Merah tak berkutik di hadapan barisan pertahanan Juventus pada final Coppa Italia 2018, Kamis (10/5) dini hari WIB. Milan dibungkam Nyonya Tua 0-4.

Zaza telah membuat 31 penampilan di La Liga musim ini dan mencetak 10 gol. Meski begitu, ayah dan juga agennya menyatakan pesepak bola 26 tahun senang berada di Mestalla, walaupun tak memungkiri ingin kembali merumput di kampung halamannya.

Di sisi lain, Milan dilaporkan berupaya menukar Andre Silva dengan Radamel Falcao atau Keita Balde Diao dari AS Monaco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement