Jumat 11 May 2018 14:20 WIB

Muhammad Rafli Sebut Kualitas Tim Arema Merata

Ia yakin semua pemain akan mengerahkan permainan terbaik di lapangan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Arema FC meluncurkan tim dan jersey baru untuk menyambut Liga 1 2018.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Arema FC meluncurkan tim dan jersey baru untuk menyambut Liga 1 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Bintang muda Arema FC Muhamamd Rafli harus menepi beberapa pekan akibat cedera di bagian otot kaki. Salah satunya Rafli bakal absen saat Arema menjamu PSM Makassar di laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Ahad (13/5) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang. Padahal permainan pemain berusia 19 tahun tersebut sangat impresif dalam beberapa laga terakhir.

Melihat situasi ini, Rafli mengaku optimistis Arema tetap akan menunjukkan performa terbaik. Masih banyak pemain lain yang memiliki kemampuan dan skill mumpuni.

"Semua pemain (Arema) bisa memberikan yang terbaik. Tidak ada pemain cadangan, yang ada mereka yang belum dikasih kesempatan," ujar Muhammad Rafli  di Club House Araya Malang, kemarin.

Ia yakin siapapun yang ada di lapangan akan berusaha maksimal untuk memberikan poin penuh bagi Arema.

"Yang belum, kalau diberi kesempatan main, pasti bisa. Karena rata-rata kualitas (pemain) sama," jelas Rafli.

Rafli sendiri mulai merasakan nyeri semenjak pertandingan melawan Persebaya di akhir pekan lalu. Ia kemudian melakukan terapi untuk penanganan cedera di Jakarta. Dari situ Rafli mulai merasakan progress kesembuhan.

"Setiap hari makin baik karena terapi intensif kemarin. Kalau ditekuk memang masih nyeri tapi kalau untuk nendang sudah bisa," tambah dia.

Berdasarkan vonis dokter, kata Rafli, cederanya kemungkinan dapat membaik selama tiga sampai empat pekan. Ia pun akan segera bergabung latihan bersama Arema FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement