Jumat 11 May 2018 14:58 WIB

Tiga Klub Siap Pulangkan Zaza ke Serie A

Tiga klub itu adalah AC Milan, Napoli dan Torino

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Simone Zaza pada laga Valencia kontra Alaves di pada pekan kesepuluh La Liga di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (28/10).
Foto: EPA-EFE/ADRIAN RUIZ DE HIERRO
Simone Zaza pada laga Valencia kontra Alaves di pada pekan kesepuluh La Liga di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Striker Valencia Simone Zaza disebut punya peluang masuk daftar jual El Che akhir musim ini. Pemain 26 tahun itu sebenarnya tampil memuaskan selama satu setengah musim bermain di Mestalla. Tapi Valencia melihat keuntungan dengan menjual pemain yang sempat meredup bersama Juventus dan West Ham United itu.

"Zaza akan dijual setelah musim ini berakhir. Dia mungkin akan kecewa," begitu bunyi laporan Mundo Deportivo, dikutip dari Football Italia, Jumat (11/5).

Sinyal Zaza yang bakal dilepas Valencia langsung ditangkap oleh tiga klub Serie A. Mereka adalah AC Milan, SSC Napoli dan Torino.

Tiga klub ini ingin menambah pasokan lini depan untuk memperbaiki performa musim depan.

Torino mencari penyerang baru untuk mengantisipasi kepergian Andrea Belotti. Milan ingin mencari penyerang berpengalaman untuk menjadi panutan buat dua striker muda Andre Silva dan Patrick Cutrone.

Sementara Napoli ingin ada penyerang yang dapat menjadi tengah tambahan karena selama dua tahun terakhir I Partenopei hanya mengandalkan Arkadiuz Milik.

Valencia membeli Zaza dari Juventus pada pertengahan 2017 lalu seharga 17 juta euro. Ketajaman Zaza yang telah mencetak 12 gol di La Liga musim ini membuat Valencia melambungkan harganya menjadi 30 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement