Sabtu 12 May 2018 20:29 WIB

Dispekulasikan Pindah ke Madrid, Neymar Berkicau di Twitter

Neymar mengaku bangga mengenakan jersey PSG.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ratna Puspita
Neymar
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, belakangan terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Penyerang asal Brasil itu pun baru-baru ini mengunggah kicauan melalui akun twitter-nya, yang seolah mengesampingkan spekulasi tersebut.

Neymar mengaku bangga mewakili raksasa Prancis di tengah spekulasi ia akan kembali ke Spanyol pada akhir musim. Neymar bangga mengenakan jersey PSG sampai saat ini.

"Bangga untuk mengenakan jersey baru dan terus memberi Anda sukacita #ICICESTPARIS @PSG_inside @nikefootball," tulis Neymar melalui akun Twitter-nya, dilansir Sportsmole, Sabtu (12/5).

PSG memecahkan rekor transfer dunia saat mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dari Barcelona musim panas lalu. Superstar inernasional Brasil telah mencetak 28 kali dalam 30 penampilan untuk raksasa Prancis sebelum mengalami cedera metatarsal yang membuatnya harus absen sejak Februari lalu.

Pekan lalu, Real Madrid dikabarkan telah mengadakan 'pembicaraan rahasia' dengan Neymar mengenai kemungkinan kembali ke Spanyol menjelang musim 2018/2019. Sementara pelatih Real Madrid Zinedine Zidane baru-baru ini masih belum mau membahas spekulasi soal Neymar. 

Zidane pun mengatakan belum memgetahui ada atau tidaknya negosiasi manajemen Madrid dengan mantan pemain depan Barcelona itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement