Ahad 13 May 2018 06:08 WIB

Bek Napoli: Musim Depan Kami Lebih Siap

Napoli berpotensi mengemas 91 poin, angka tertinggi dalam sejarah klub tersebut.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mario Rui
Foto: www.gazzettaworld.com
Mario Rui

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penggawa Napoli tak terlampau kecewa andai gagal meraih scudetto Serie A Liga Italia musim ini. Bek sayap partenopei, Mario Rui, menyatakan hal itu.

Hingga pekan ke-36 Serie A Italia, pasukan biru berada di kursi runner-up klasemen sementara. Dengan mengantongi 85 poin, skuat asuhan Maurizio Sarri tertinggal enam poin dari Juventus di singgasana.

Liga menyisakan dua pertandingan lagi. Secara matematis, Napoli bisa menyamai perolehan poin Juve. Asalkan, sang juara bertahan tumbang di dua laga terakhir, sementara skuat Kota Napoli itu meraih kemenangan.

Namun, jika ditilik dari selisih gol, I Ciucciarealli tertinggal 16 gol dibanding si Nyonya Tua. Secara head to head terjadi perimbangan. Sehingga hanya keajaiban yang menggagalkan Juventus menjadi jawara.

"Musim ini sangat penting. Itu membuat kami berkembang. Musim depan kami akan lebih siap," kata Rui kepada Radio Kiss mengutip dari Football Italia, Sabtu (12/5).

Masih ada satu target tersisa. Jika memenangkan semua laga ke depan, Napoli mengumpulkan 91 poin. Itu angka tertinggi dalam sejarah klub tersebut. "Ini akan memberikan suka cita kepada penggemar yang selalu mendukung kami," ujar Rui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement