Sabtu 12 May 2018 21:55 WIB

Pelatih Persib tak Khawatir Bauman Absen Lawan Persebaya

Menurut Gomez setidaknya Bauman bisa beristirahat saat laga melawan Persebaya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mario Gomez
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Meski menang dalam pertandingan kandang kontra Persipura, Sabtu (12/5), Persib harus kehilangan pemain strikernya, Jonathan Bauman. Bauman terganjal akumulasi kartu kuning saat diberi kartu kuning ketiga.

Pelatih Persib, Mario Gomez menanggapi santai hal tersebut. Dia menuturkan akan melihat kembali kartu kuning tersebut pantas atau tidak diberikan pada Bauman.

"Tentang kartu kuning, Bauman tidak bisa main nanti, tapi tidak apa-apa itu baik, dia bisa istirahat," kata Gomez usai pertandingan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (12/5).

Sementara itu, rekan duet Bauman, Ezechiel N'Duoassel telah mendapat dua kartu kuning. Sehingga Gomez tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

Dia mengaku belum berpikir mengenai kontra Persebaya pekan depan. "Hari ini kita nikmati kemenangan, enjoy, karena besok kita harus memikirkan pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Persib Bandung menang dengan skor akhir 2-0 pada laga kandang di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/5). Dua gol dicetak oleh Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Gol pertama dicetak melalui titik penalti.

Persib kini memiliki 11 poin setelah menang dari Persipura. Setelahnya, Persib akan menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (19/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement