Ahad 13 May 2018 16:05 WIB

Harry Kane Masih Incar Golden Boot

Kane meraih Golden Boot di dua musim sebelumnya.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Harry Kane.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane masih mengincar Golden Boot (Sepatu Emas) pada musim ini. Kane sudah mencetak 28 gol, tetapi ia kalah dari gelandang serang Liverpool Mohammed Salah yang sudah mencetak 31 gol.

"Golden Boot masih ada, tapi siapa tahu? Mencetak 30 gol jelas masih jadi target," kata Kane seperti dilansir dari Fourfourtwo, Ahad (13/5).

Kane meraih Golden Boot di dua musim sebelumnya. Ia mendapatkan Golden Boot setelah mencetak 29 gol. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki kesempatan untuk menambah koleksi golnya saat Tottenham menjamu Leicester City, Ahad (13/5) malam nanti.

"Saya selalu berusaha memperbaiki permainan setiap tahun dan tahun lalu 29 gol, jadi untuk tahun ini targetnya mencapai 30 gol dan untuk mencapainya konsisten menjadi sangat penting," jelas Kane.

Pertandingan melawan Leicester akan menjadi pertandingan terakhir bagi Tottenham pada musim ini. Spurs kini berada peringkat ketiga di klasemen Liga Primer, unggul dua poin dari Liverpool yang membuntuti tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut di posisi keempat.

"Bagus rasanya tidak ada lagi tekanan pada Ahad nanti, jadi harapannya kami bisa bermain dengan bebas dan mencetak beberapa gol, kami telah mencoba hal yang sama tahun lalu," kata Kane.

Kane mencetak hat-trick di pertandingan terakhir pada musim lalu saat melawan Hull City. Ia berharap hasil positif tersebut dapat terjadi lagi pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement