Ahad 13 May 2018 16:08 WIB

Al-Khelaifi Tegaskan Neymar Bertahan Di PSG

2.000 persen dia akan ada di sini pada musim depan

Rep: Lintar Satria/ Red: Budi Raharjo
Neymar
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS -- Presiden klub Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi menegaskan Neymar akan tetap bermain di klubnya pada musim depan. Pengusaha asal Qatar tersebut membantah Neymar akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

"Kata siapa Neymar tidak akan bertahan? Ada yang mengatakannya? Tidak ada. Neymar punya kontrak bersama kami, 2.000 persen dia akan ada di sini pada musim depan, saya yakin, Neymar mau bertahan," kata Al-Khelaifi, seperti dilansir dari ESPN, Ahad (13/5).

Al-Khelaifi mengatakan ia sudah memiliki nama untuk menggantikan Unai Emery pada musim depan. Tapi ia tidak menyebutkan nama dari pelatih yang akan menggantikan Emery di klub ibu kota Prancis itu tersebut. "Kami akan sebutkan nama pelatih baru pada pekan depan, saya tidak bisa beritahu sekarang," kata Al-Khelaifi.

Unai Emery, akan meninggalkan Parc des Princes pada musim panas mendatang setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Pelatih asal Spanyol itu meninggalkan PSG setelah mengalahkan Stade Rennais 2-1 di Parc des Princes, Ahad (13/5) dini hari WIB.

Emery telah mempersembahkan tiga gelar juara pada musim ini. Sejak kedatangannya pada musim panas 2016, mantan pelatih Sevilla itu sudah mempersembahkan empat trofi buat Les Parisiens. Namun ia gagal mempersembahkan gelar Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid di 16 besar.

Padahal Liga Champions adalah target utama PSG pada musim ini. Terutama setelah mereka mendatangkan Neymar dengan nilai transfer mencapai 200 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement