Ahad 13 May 2018 23:01 WIB

El Shaarawy Nilai Juventus dan Roma Kini tak Terpaut Jauh

AS Roma akan menjamu Juventus pada giornata ke-37 Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy merayakan golnya ke gawang Bologna, Ahad (29/10) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy merayakan golnya ke gawang Bologna, Ahad (29/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berpendapat jarak antara timnya dengan Juventus terus berkurang. Juventus tak lagi melesat sendirian.

"Dalam beberapa tahun terakhir kesenjangan telah berkurang. Tetapi kami harus mengakui mereka melakukan hal luar biasa hingga mendominasi Italia dan melakukan sangat baik di Eropa," kata penyerang berjuluk Firaun Kecil, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/5). 

Namun, menurut dia, Roma juga kian berkembang. Tahun ini, armada I Lupi melaju jauh di ajang Liga Champions hingga tahapan semifinal, unggul dari Nyonya Tua yang kandas di perempat final.

AS Roma akan menjamu Juventus pada giornata ke-37 Serie A Italia. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Olimpico, markas La Maggica, Senin (14/5) dini hari WIB.

(Baca juga: Crotone Tahan Lazio, Peluang Inter ke Liga Champions Terbuka)

Tak ada target yang harus dikejar Roma dalam partai ini, selain memuaskan penggemar. Sebab tim Ibu Kota Negeri Piza itu telah meraih tiket Liga Champions musim depan.

Sementara Juve butuh satu poin tambahan guna memastikan scudetto. Dengan dua laga tersisa, pasukan Hitam Putih unggul enam angka di atas Napoli di peringkat kedua klasemen sementara. 

Pada pertandingan lain, Napoli berhadapan dengan Sampdoria. Duel tersebut berlangsung di Stadion Ferraris, Senin dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement