Senin 14 May 2018 20:17 WIB

Anthony Martial Cedera Jelang Final Piala FA

Hanya Marcus Rashford dan Alexis Sanchez yang tersisa di lini depan MU.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan pelatih Jose Mourinho.
Foto: EPA/Peter Powell
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial mengalami cedera. Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan, Martial mengalami cedera saat latihan pada Sabtu (12/5) lalu.

"Anthony, saya harus menunggu lebih lama lagi, lututnya cedera, dia cedera pada latihan sesi hari Sabtu dan keesokannya ia tidak bisa latihan. Ia sudah menjalani perawatan pada pagi hari di area latihan," kata Maurinho, Senin (14/5).

MU akan menghadapi Chelsea pada final Piala FA, Sabtu (19/5) mendatang. Martial salah satu pemain penting untuk MU pada musim ini. Ia sudah bermain di 31 pertandingan dan mencetak 10 gol pada musim ini.

Lantaran cedera ini, Martial tidak bermain ketika MU mengalahkan Watford 1-0 di Liga Primer Inggris pada Senin (13/5). Mourinho juga meragukan pemain berusia 22 tahun tersebut bisa bermain di final Piala FA.

"Saya menunggu keputusan dokter tapi mustahil untuk bermain hari ini, saya meragukan ia bisa bermain di final Piala FA, tunggu dan lihat, begitu juga dengan Romelu Lukaku, saya tahu ia akan kembali pada hari Selasa," kata Mourinho.

MU semakin kekurangan pemain lini depan setelah Martial cedera. Hanya Marcus Rashford dan Alexis Sanchez yang tersisa. Romelu Lukaku pun sudah tidak bermain di tiga pertandingan terakhir United karena cedera lutut pada akhir bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement