Senin 14 May 2018 23:03 WIB

Menpora Kucurkan Bonus untuk Juara Ibbamnas 2018

Pemberian bonus tersebut disampaikan Imam dalam acara syukuran.

Menpora Imam Nahrawi (kanan) menyalami guard CNN Indonesia Trans Media, Erlangga Wisnuaji, dalam acara syukuran Ibbamnas 2018 di Jakarta, Senin (14/5) malam. Menpora memberikan bonus kepada tim CNN Trans Media sebagai juara.
Foto: Dok Jusraga
Menpora Imam Nahrawi (kanan) menyalami guard CNN Indonesia Trans Media, Erlangga Wisnuaji, dalam acara syukuran Ibbamnas 2018 di Jakarta, Senin (14/5) malam. Menpora memberikan bonus kepada tim CNN Trans Media sebagai juara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada tim CNN Indonesia Trans Media atas keberhasilan menjadi juara Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional (Ibbamnas) 2018. Menpora memberikan bonus tambahan di luar hadiah kejuaraan.

Pemberian bonus tersebut disampaikan Imam dalam acara syukuran sekaligus jamuan makan malam bagi sang juara di Restauran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (14/5). CNN Indonesia Trans Media sukses menjadi juara Ibbamnas 2018 setelah di final mengalahkan tim Jusraga di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, 10 Mei lalu.

"Selamat kepada Trans Media atas raihan juara Ibbamnas 2018. Malam ini saya baru bisa menebus janji untuk menjamu makan bersama sang juara," kata Imam.

Selain tim juara Ibbamnas 2018, acara jamuan makan malam ini juga dihadiri pejabat Kemenpora dan para panitia Ibbamnas dari Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (Jusraga). Acara ini sekaligus sebagai syukuran karena Ibbamnas 2018 bisa berjalan lancar dan melahirkan juara baru, yaitu CNN Indonesia Trans Media.

"Atas prestasi yang direbut sang juara, sebagai bagian untuk memberi penghargaan dan tambahan semangat atas usahanya, saya berikan bonus tambahan kepada tim CNN Indonesia Trans Media," kata Imam.

"Terima kasih kepada Pak Imam Nahrawi yang sudah memberikan bonus kepada kami. Tali asih ini merupakan sebuah penghargaan yang tidak ternilai bagi tim CNN Indonesia Trans Media," kata Erlangga Wisnuaji, kapten tim CNN Indonesia Trans Media.

Selain itu, Imam juga mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dari Jusraga yang rutin dan sukses menggelar Ibbamnas dengan memperebutkan Piala Mempora.

Ketua Panitia Ibbamnas 2018 Hermansyah mengatakan, kejuaraan tahun ini berjalan sesuai harapan. Dari pembukaan, penutupan, hingga acara syukuran, Menpora Imam Nahrawi masih menyempatkan hadir di tengah kesibukannya.

"Ini bentuk sinergi antara Menpora dan media. Kami akan terus mendukung program-program kegiatan Menpora, salah satunya dengan membudayakan olahraga kepada rekan-rekan media. Kami pun akan terus menggaungkan semua program Kemenpora," kata pria yang juga wartawan harian sore ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement