Senin 14 May 2018 22:02 WIB

Marlon Tegaskan Borneo Harus Bangkit dari Keterpurukan

Musim ini Marlon belum banyak memberikan kontribusi kepada Borneo.

Marlon Santos da Silva Barbosa
Foto: sambafoot
Marlon Santos da Silva Barbosa

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA - Penyerang Borneo FC Marlon da Silva menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dari keterpurukan. Striker asal Brasil itu menginginkan Borneo keluar dari papan bawah klasemen kompetisi Liga 1 musim 2018.

"Musim ini kami menghadapi lawan yang sulit, tapi perjalanan masih panjang dan kami harus lebih fokus lagi di setiap pertandingan. Masih ada waktu buat kami memperbaiki dan meraih hasil yang lebih baik, saya percaya dengan pelatih dan pemain," kata Marlon, Senin (14/5).

Marlon berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membawa tim berjuluk Pesut Etam kembali menembus papan atas. Pada musim ini, Marlon belum banyak memberikan kontribusi kepada Borneo. Padahal, pemain yang sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan itu memiliki reputasi striker haus gol dengan mengemas tujuh gol.

Namun, hingga pertandingan kedelapan Liga 1 musim ini, Marlon baru menyumbangkan satu gol untuk Borneo dan gol itu pun dicetak melalui titik putih saat menghadapi Madura United. Pemain bernomor punggung 9 ini mengakui penampilannya bersama Borneo belum maksimal karena masih membutuhkan adaptasi.

Marlon mengawali musim bersama Borneo FC dengan buruk akibat cedera, bahkan hanya dua kali dimainkan sebagai pemain inti. "Sejak awal musim saya diganggu cedera, sekarang saya merasa sudah lebih baik dan ingin terus memperbaiki penampilan saya," ucapnya.

Penampilan Marlon yang belum maksimal juga sejalan dengan kondisi Borneo yang tertatih di awal musim Liga 1. Saat ini, Pesut Etam menempati peringkat 14 dengan mengumpulkan sembilan angka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement