Selasa 15 May 2018 08:25 WIB

Ki Tinggalkan Swansea City yang Terdegradasi

Swansea harus mengakhiri tujuh musim beraksi di kompetisi papan atas Inggris.

Ki Sung-Yueng
Foto: www1.skysports.com
Ki Sung-Yueng

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Ki Sung-yueng meninggalkan Swansea City setelah klub Welsh itu terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Pemain internasional Korea Selatan itu menyampaikan kepergiannya melalui media sosial pada Senin (14/5).

Swansea terdegradasi ke Divisi Championship atau kompetisi kasta kedua Liga Inggris setelah kalah 1-2 oleh Stoke City pada Ahad (13/5). Hasil ini mengakhiri tujuh musim Swansea di kompetisi papan atas Inggris.

"Ini adalah kesempatan istimewa untuk bermain dengan Swansea selama lima tahun," kata Ki dalam postingan di Instagram. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Swansea yang selalu memberi dukungan penuh semangat kepada kami dalam setiap pertandingan."

Pemain berusia 29 tahun itu meminta maaf kepada fan klub untuk kinerja tim yang tidak konsisten selama dua musim terakhir. Ia mendukung Swansea untuk kembali lebih kuat setelah terdegradasi.

Ki bergabung dengan Swansea dari klub Skotlandia Celtic pada tahun 2012. Ia membuat 160 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan mencetak 12 gol.

Ki keluar klub mengikuti gelandang lainnya Leon Britton dan bek Angel Rangel. Keduanya telah mengumumka akan meninggalkan klub awal bulan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement