Rabu 16 May 2018 16:18 WIB

MU Dikabarkan Siap Datangkan Bek Napoli

Hysaj bergabung dengan i Partenopei dari Empoli pada 2015.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.
Foto: EPA/Sedat Suna
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap mendatangkan bek Napoli, Elseid Hysaj, musim panas ini. Kedatangan Hysaj juga sebagai pengganti Matteo Darmian yang kemungkinan meninggalkan Old Trafford untuk memperkuat Juventus musim panas ini.

Dilansir the Sun, Kamis (16/5), pelatih MU Jose Mourinho menginginkan pergantian tersebut. Manchester Merah kabarnya siap untuk menyetujui kesepakatan 44 juta poundsterling dengan Napoli untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Hysaj bergabung dengan i Partenopei dari Empoli pada 2015 dan telah membuat 134 penampilan di semua kompetisi. Dia telah menjadi pemain reguler untuk Napoli musim ini dengan membuat 46 penampilan.

MU tidak menjadi satu-satunya klub yang tertarik memboyong Hysaj. Namun, United boleh jadi memenangi persaingan menandatanganinya, mengingat tim tengah sangat membutuhkan personel untuk full back.

Darmian tampak dalam perjalanan hengkang dari Old Trafford musim panas ini sebagai akibat dari kurangnya waktu bermain di bawah Mourinho.

United juga membutuhkan pemain pengganti Antonio Valencia yang segera berusia 33 pada Agustus nanti untuk sekaligus menandai tahun terakhir dari kontraknya. Pemain internasional Ekuador itu menghabiskan musim sebagai pilihan pertama di posisi bek kanan, namun saat ini United siap melepas sang pemain senior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement