Rabu 16 May 2018 20:34 WIB

Rebut Gim Kedua, Terry Rozier Bukukan Double-Double

Kemenangan ini membuat Celtics unggul 0-2 atas Cavaliers

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Guard Boston Celtics Terry Rozier
Foto: AP Photo/Charles Krupa
Guard Boston Celtics Terry Rozier

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON -- Guard Boston Celtics Terry Rozier senang dengan perjuangan timnya di final wilayah timur NBA. Di gim kedua menghadapi Cleveland Cavaliers, Celtics menang dengan skor 107-94 dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, kandang Boston Celtics, Rabu (16/5) pagi WIB.

Hasil ini membuat Celtics unggul 2-0 dari Cavaliers.

"Kami datang untuk bertarung, pada titik ini kami tidak peduli jika kami menang hanya dengan setengah poin, yang terpenting kami menang," kata Rozier, seperti dilansir dari ESPN.

Di pertandingan tadi Rozier mencetak 18 poin dan Al Horford mencetak double-double dengan 15 poin dan 10 rebound. Sementara poin tertinggi diraih Jaylen Brown dengan 23 poin.

Sementara di kubu Cavaliers, LeBron James memimpin dengan mencetak 42 poin. King James berhasil mencatatkan namanya dalam perolehan triple-double ketika juga membukukan 12 assist dan 10 rebound.

Namun permainan trengginas James tidak mampu mengangkat Cavaliers. Padahal Cavaliers memimpin lebih dulu di kuater pertama. James mencetak 21 dari 27 poin bagi Cavaliers di kuater pertama.

Permainannya memburuk di kuater ketiga. Padahal Cavaliers sempat memimpin 55-48 di kuater kedua. James mengatakan ia tidak akan menyesali kekalahan ini.

"Saya pikir saya akan baik-baik saja, saya tidak akan tidak tidur karena hal ini," kata James.

James mengakui Celtics memang bermain lebih baik dipertandingan ini. Terutama karena mereka bermain di kandang.

Tapi James yakin ia bisa memenangkan gim ketiga yang akan berlangsung di kandang Cavaliers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement