Rabu 16 May 2018 20:59 WIB

Gabi: Atletico Madrid Tahu Cara Berjuang Keras

Final Liga Europa nanti akan menjadi final ketiga bagi Atletico.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Gabi Fernandez
Foto: EPA/KIKO HUESCA
Gabi Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang bertahan Atletico Madrid Gabi mengatakan, timnya siap menghadapi Marseille di final Liga Europa, Kamis (17/5) dini hari WIB nanti. Kapten Atletico tersebut yakin timnya tahu apa yang harus dilakukan di lapangan untuk meraih kemenangan.

"Karakter kami stabil dan konsisten, kami adalah satu di antara tim yang tahu bagaimana berjuang keras melewati pertandingan seperti ini," kata Gabi seperti dilansir dari Football-Espana, Rabu (16/5).

Final Liga Europa nanti akan menjadi final ketiga bagi Atletico. Gabi mengatakan, timnya sudah pernah menunjukkan bagaimana menjalani pertandingan final Liga Europa. "Kami sudah menghabiskan tujuh tahun bekerja dengan gaya yang sama dan telah membawa hasil yang bagus berkat bentukan pelatih kami," jelas dia.

Pemain bernama asli Gabriel Fernandez Arenas ini mengatakan, banyak pemain Atletico yang sebelumnya tidak dikenal kini sudah menjadi terkenal. Atletico, lanjut dia, kini juga sudah menjadi referensi bagi banyak klub lainnya di Eropa.

Gabi juga menyampaikan pendapatnya tentang Antoine Griezmann. Striker Atletico ini kabarnya akan meninggalkan Wanda Metropolitano dan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. "Kami sudah membicarakannya sepanjang tahun, tapi yang terpenting baginya meraih gelar juara dengan kualitas yang ia miliki. Itu yang paling ia pedulikan dan butuhkan," kata dia.

photo
Marseille Vs Atletico Madrid

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement