Kamis 17 May 2018 11:14 WIB

Ditawar Rp 380 Miliar, Alex Sandro Selangkah Menuju MU

Sejauh musim 2017/2018, Sandro tidak selalu menjadi pilihan utama Allegri.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alex Sandro
Foto: AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek kiri Juventus Alex Sandro selangkah lagi menuju Manchester United (MU). Kubu MU dikabarkan siap menyerahkan dana 50 juta euro (Rp 830 miliar) demi menarik Sandro ke Old Trafford.

"Menurut La Stampa, pengumuman resmi transfer Alex Sandro akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (17/5).

La Stampa juga menuliskan, kemungkinan bek MU Matteo Darmian menuju Juve. Namun kedatangan Darmian ke Turin dalam urusan yang berbeda dengan Sandro.

Sejak musim lalu, Sandro sudah dirumorkan bakal keluar dari skuat Si Nyonya Tua. Chelsea sempat berada di garda terdepan untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Namun eks penggawa FC Porto ini masih berkostum hitam putih. Sejauh musim 2017/2018, Sandro tidak selalu menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri. Ia bergantian dengan Kwadwo Asamoah.

Ini membuat Juve diprediksi tidak keberatan melepas pesepak bola 27 tahun itu. Apalagi, kamar ganti Bianconeri bakal kedatangan Leonardo Spinazzola yang telah menjalani masa peminjaman di Atalanta.

Sejak 2015, Sandro memperkuat Juve dalam 110 laga di berbagai ajang dan mencetak sembilan gol. Ia meraih tiga scudetto Serie A, tiga Coppa Italia, serta satu medali finalis Liga Champions musim 2016/2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement