Kamis 17 May 2018 23:03 WIB

Barito Putera Unggul 1-0 Atas Perseru Serui

Gol diciptakan Rizky Pora di menit ke-30

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (kiri) saat jumpa pers usai pertandingan menghadapi Perseru Serui
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (kiri) saat jumpa pers usai pertandingan menghadapi Perseru Serui

REPUBLIKA.CO.ID, Barito Putera Unggul 1-0 atas Perseru Serui

MALANG -- Barito Putera menyajikan permainan yang sengit melawan Perseru dalam pertandingan yang pekan ke-9 Liga 1 2018. Pertandingan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang., Kamis (17/5).

Dalam pertandingan ini, Barito berhasil mengungguli Perseru dengan skor 1-0. Gol Barito berhasil diperoleh saat babak pertama di menit ke-30.

Gol didapatkan dari tendangan Rizky Rizaldi Pora atas umpan pemain Samsul Arif Munip. Dengan hasil ini, Barito Putera sukses berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Pemain Barito Putera, Dian Agus Prasetyo menilai, kemenangan ini berkat kerja sama dan startegi pelatih serta persiapan maksimal selama sepekan terakhir.

"Hasil ini patut disyukuri berkat kerja sama pemain dan startegi pelatih. Kita juga sudah melakukan persiapan luar biasa selama satu minggu," jelas Kiper Barito Putera ini kepada wartawan di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (17/5).

Di kesempatan lain, pemain Perseru Samuel Charlheins Reimas tak menampik jika hasil pertandingan kali ini cukup mengecewakan. Meski demikian, para pemain tetap optimis dan berusaha main sebaik mungkin pada pertandingan selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement