Jumat 18 May 2018 00:38 WIB

Neymar Jr Sampaikan Salam Ramadhan

Salam ini diunggah oleh media sosial PSG pada Kamis (17/5) malam.

Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, menyampaikan salam Ramadhan bagi para fan les Rouge et Bleu yang Muslim. Salam ini diunggah oleh media sosial PSG pada Kamis (17/5) malam.

"Ramadhan Mubarak," kata Neymar dengan menggunakan t-shirt PSG.

Ucapan serupa juga datang dari bek muda berbakat PSG, Presnel Kimpembe, yang ditemani rekannya, Kylian Mbappe. Terakhir, bintang timnas Jerman, Julian Draxler, juga menyampaikan salam Ramadhan yang penuh berkah.

Video singkat berdurasi enam detik ini diunggah di Facebook PSG khusus wilayah Arab dan Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Video sama juga ada di akun Twitter @PSG_arab dan @PSGindonesia.

Tidak ada pemain PSG yang beragama Islam. Namun, pemilik PSG Nasser al-Khelaifi berasal dari Qatar. Selain itu, sebagain besar fan les Rouge et Bleu terdapat di Arab dan Indonesia yang mayoritas Muslim.

Sejumlah klub besar Eropa juga menyampaikan salam Ramadhan dengan berbagai cara untuk membuat dekat dengan fan mereka yang Muslim. Salah satunya Liverpool yang kini punya ikon Muslim, Mohamed Salah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement