Jumat 18 May 2018 12:45 WIB

Buffon Dikabarkan akan Berlabuh ke PSG

Selain PSG, Liverpool dan Atletico juga dikaitkan dengan kapten timnas Italia itu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gianluigi Buffon
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Teka-teki masa depan Gianluigi Buffon di Juventus sudah terjawab. Ini menjadi musim terakhir Buffon mengawal gawang Bianconeri.

Namun ada teka-teki lanjutan dari portiere 40 tahun itu. Ia belum memutuskan apakah akan pensiun atau memulai petualangan baru di tempat lain.

Belakangan, Buffon dikaitkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). "Les Perisiens menuliskan Buffon ditawari kontrak dua tahun oleh PSG. Kini Sky Sport Italia mendukung informasi tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (18/5).

Dalam konferensi pers, pada Kamis (17/5) petang WIB, Buffon mengatakan, pekan depan ia akan memutuskan kelanjutan kariernya. Dalam dua atau tiga hari, ia akan berpikir keras tentang hal ini.

Yang pasti, jebolan akademi Parma itu masih berhasrat tampil di level tertinggi. Selain PSG, Liverpool dan Atletico Madrid juga dikaitkan dengan kapten tim nasional Italia ini.

Sudah 17 musim Buffon memperkuat Juventus. Berbagai rekor dan gelar pribadi ia peroleh saat memimpin Bianconeri. Bersama klub tersebut, ia meraih sembilan scudetto Serie A, empat trofi coppa Italia, dan juga tiga medali finalis Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement