Ahad 20 May 2018 04:08 WIB

Gary Cahill: Kemenangan Piala FA Selamatkan Chelsea

Cahill memuji dua rekannya, Cesar Azpilicueta dan Thibaut Courtois.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Gary Cahill dengan trofi Piala FA.
Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Gary Cahill dengan trofi Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea, Gary Cahill, mengatakan, kemenangan Piala FA menyelamatkan timnya dari musim yang buruk. Chelsea menjuarai Piala FA setelah berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Ahad (20/5).

"Tidak dapat dipercaya, Anda bisa lihat sendiri arti kemenangan ini untuk staf dan fan. Kemenangan ini menyelamatkan musim kami," kata Cahill kepada BBC Sport, seperti dilansir dari Independent, Ahad (20/5).

Cahill memuji dua rekannya, Cesar Azpilicueta dan Thibaut Courtois, yang banyak melakukan penyelamatan pada pertandingan ini. 

Hal senada juga diungkapkan gelandang Cesc Fabregas. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, kemenangan ini sangat berarti setelah kegagalan Chelsea di Liga Primer.

"Ini bukan musim terbaik kami, kami tahu itu, kami ingin bermain di Liga Champions. Terkadang hal seperti ini terjadi," kata Fabregas.

Adapun Eden Hazard mengakui timnya sangat defensif dalam pertandingan ini. Tapi menurut pemain asal Belgia tersebut agar bisa memenangkan lebih banyak pertandingan Chelsea harus bermain lebih baik lagi.

"Anda hanya harus menang dan kami berhasil memenangkannya, jadi kami sangat senang, saya bahagia melihat fan merayakan trofi ini, kami tidak bermain cukup bagus musim ini tapi setidaknya kami mengakhirnya dengan baik," kata Hazard. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement