Ahad 20 May 2018 11:31 WIB

Kiper Roma Diincar Madrid dan PSG, Ini Reaksi Di Fransesco

Eusebio Di Fransesco menegeaskan musim depan Becker tetap berada di kamar ganti Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Allison Becker
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Allison Becker

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kiper AS Roma, Alisson Becker, diminati klub-klub elite Eropa. Real Madrid dan Paris Saint Germain dilaporkan mengejar tanda tangan penjaga gawang Brasil itu.

Terkait rumor tersebut, pelatih Roma, Eusebio Di Fransesco, angkat bicara. Ia menegaskan, musim depan Becker tetap berada di kamar ganti mereka.

"Tidak ada yang pasti dalam sepakbola, tapi saya yakin, Alisson akan tetap di sini," kata Di Fransesco dalam sebuah konferensi pers, dilansir Football Italia, Ahad (20/5).

photo
Eusebio Di Francesco

Pada laga pamungkas Serie A Italia kontra Sassuolo, kiper 25 tahun itu berada di bangku cadangan I Lupi. Hal tersebut tidak mengindikasikan terbukanya pintu keluar bagi yang bersangkutan.

"Dia memiliki masalah otot, jadi Lukasz Skorupksi yang bermain," ujar Di Fransesco.

Sudah dua musim Alisson Becker mengawal gawang klub Ibu Kota Italia itu. Tahun lalu, ia hanyalah pelapis Wojciech Szczesny. Saat Szczesny hengkang ke Juventus, Becker naik kelas. 

Musim ini, eks jagoan Internacional membela Roma di 64 laga berbagai ajang. Gawang Alisson hanya dua kali dibobola lawan, pada kompetisi Liga Champions Eropa. Itu membuat yang bersangkutan kebanjiran peminat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement