Ahad 20 May 2018 21:54 WIB

AC Milan Ajukan Kontrak Tiga Tahun untuk Fellaini

AC Milan disebut telah mengajukan tawaran kontrak untuk Fellaini berdurasi tiga tahun

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Marouane Fellaini
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai bergerak dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru klub asal kota mode Italia, telah mengajukan penawaran terhadap gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dengan kontrak tiga tahun ke depan.

Dalam laporan yang dimuat surat kabar Belgia, La Derniere Heure disadur Football Italia, Ahad (20/5) yang mengklaim apabila proposal dari Rossoneri telah tiba ke pemain berusia 30 tahun.

Kabar ketertarikan Milan dengan pesepak bola berambut kribo bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, il Diavollo Rosso telah mengincar eks penggawa Everton sejak 2016 silam. Namun, sayang pihak klub masih belum ingin melepas pemainnya dari Old Trafford.

Fellaini sendiri diprediksi dapat berguna untuk Milan. Terlebih, pelatih mereka, Genaro Gattuso menyukai pemain dengan karakteristik petarung seperti Fellaini. Sementara itu, Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli ingin mendatangkan pemain berpengalaman yang telah memenangkan beberapa trofi dengan klub terdahulu.

Kontrak pesepak bola asal Belgia bersama Manchester United bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Fellaini sendiri belum menunjukkan tanda bakal memperpanjang kontrak, meski pihak MU mencoba terus membujuknya untuk menandantangi kontrak baru. Alhasil dengan begitu, Milan bisa mendapatkanya secara gratis.

Pemilik nomor punggung 27 tersebut telah mencatat lima gol dengan satu assist dalam 23 pertandingan kompetitif bersama MU di sepanjang musim 2017/2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement