Senin 21 May 2018 06:20 WIB

Morata Dilaporkan tak Masuk Skuat Spanyol ke Rusia

Lopetegui akan mengumumkan 23 nama pemain Spanyol di Madrid, Senin (21/5) petang WIB.

Alvaro Morata saat memperkuat timnas Spanyol. (ilustrasi)
Foto: EPA/CRISTOBAL OSETE
Alvaro Morata saat memperkuat timnas Spanyol. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Alvaro Morata diperkirakan tidak akan memperkuat Spanyol pada Piala Dunia 2018. Nama striker Chelsea ini tak ada dalam skuat berisi 23 pemain yang disiapkan pelatih Julen Lopetegui, menurut laporan dari radio Spanyol, Cadena Cope, Ahad (20/5).

Lopetegui akan mengumumkan 23 nama pemain Spanyol untuk Piala Dunia 2018 Rusia dalam konferensi pers di Madrid, Senin (21/5) petang WIB. Radio Cadena Cope, dikutip AS, melaporkan telah mendapatkan akses ke daftar pemain yang akan diumumkan hari ini.

Morata kalah bersaing dengan Diego Costa, Iago Aspas, dan Rodrigo. Penampilannya yang menurun setelah awal gemilang di Chelsea tampaknya menjadi penyebab. Morata hanya bisa mencetak 15 gol dari 47 laga di berbagai kompetisi plus enam assist yang semuanya tercipta di Liga Primer Inggris.

Selain Morata, Vitolo juga tak masuk skuat yang dilaporkan oleh Cope. Padahal, winger Atlético Madrid itu tampil secara teratur di bawah Lopetegui selama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rekan setim Morata di Chelsea, César Azpilicueta dan Marcos Alonso, termasuk dalam daftar. Berikut skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018 menurut Cadena Cope:

Penjaga gawang: De Gea, Kepa, dan Reina.

Bek: Carvajal, Odriozola, Pique, Ramos, Nacho, Azpilicueta, Jordi Alba, dan Marcos Alonso.

Gelandang: Busquets, Saúl, Iniesta, Thiago, Koke, dan Isco.

Depan: Silva, Asensio, Lucas Vázquez, Diego Costa, Rodrigo, dan Aspas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement