Selasa 22 May 2018 09:09 WIB

Khaldoon Al Mubarak: Manchester City Harus Tetap Rendah Hati

City masih memiliki banyak hal yang harus dikembangkan.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Khaldoon Al Mubarak
Foto: EPA/PETER POWELL
Khaldoon Al Mubarak

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Presiden klub Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengatakan, timnya harus tetap rendah hati ketika berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Musim ini City memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris dengan rekor perolehan 100 poin.

The Citizens juga berhasil meraih juara di Piala Carabao alias Piala Liga pada bulan Febuari lalu. "Bagian yang paling terpenting di Manchester City adalah mempertahakan kerendahan hati, kami harus tetap rendah hati," kata Mubarak seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (22/5).

Sejak Mubarak menjadi presiden klub satu dekade lalu, City sudah memenangkan tiga gelar juara Liga Primer dan empat piala domestik. Mubarak mengatakan, City adalah klub yang senantiasa rendah hati.

"Saya berharap mereka akan melihat kami sebagai klub yang dekat, dekat dengan fan, rendah hati dengan kegagalan kami dan rendah hati dengan kesuksesan kami," kata Mubarak.

Mubarak mengakui City memiliki perkembangan yang cukup signifikan sejak dimiliki oleh Sheik Mansour. Tapi Mubarak yakin City masih memiliki banyak hal yang harus dikembangkan. "Kami akan melanjutkan perjalanan ini, sudah 10 tahun dan kami sangat senang dengan apa yang telah dicapai, terutama pada tahun ini, perayaan 10 tahun," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement