Selasa 22 May 2018 12:29 WIB

Kembali Ibadah Umrah, Paul Pogba Terharu

Ini bukan kali pertama Pogba melakukan ibadah umrah.

Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba masih melakukan kegiatan rutin pada bulan suci Ramadhan. Selain berpuasa, gelandang asal Prancis itu juga melakukan ibadah umrah.

Ritual itu tergambar melalui unggahan video terbaru Pogba, Selasa (22/5), di akun Instagram miliknya. Di rekaman tersebut, terlihat Pogba melakukan swavideo dengan latar belakang Ka'bah, sebuah bangunan suci umat Islam yang terletak di dalam Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

Pogba merekam kegiatan tersebut sembari menunjukkan kepada pengikutnya di Instagram latar Ka'bah dan ribuan Muslim di belakangnya.

"Tempat ini sangat, sangat, sangat indah," ucap Pogba dalam video tersebut. "Dan rasanya, saya bahkan tak bisa menjelaskannya kepada Anda," kata pemain Muslim itu melanjutkan.

Ini bukan kali pertama Pogba pergi umrah ke Tanah Suci di sela jeda kompetisi. Tahun 2017 lalu, ia menyambut Ramadhan dengan melaksanakan ibadah umrah. Kala itu, ia melaksanakannya pada tiga hari setelah MU menjuarai Liga Europa. Namun, untuk tahun ini, skuat Iblis Merah tak meraih gelar sama sekali.

 

 

Allah u akbar .God is the greatest 🙏🏾🕋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement