Selasa 22 May 2018 12:51 WIB

Rumor Tentang Buffon, Pelatih PSG Minta Semua Pihak Bersabar

Jika merapat ke Paris, Buffon bakal bersaing dengan dua kiper jempolan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gianluigi Buffon
Foto: republika
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kabar bakal bergabungnya Gianluigi Buffon ke Paris Saint Germain (PSG) berembus kencang. Dalam sepekan ke depan, Buffon siap memutuskan kelanjutan kariernya setelah keluar dari Juventus.

Terkait rumor tersebut, pelatih anyar PSG Thomas Tuchel angkat bicara. Ia enggan berandai-andai apa yang akan terjadi dengan legenda Juve dan tim nasional Italia itu.

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi. Saat ini kami memiliki dua kiper, jadi Anda harus menunggu dan bersabar," kata eks arsitek Borusia Dortmund dalam sebuah konferensi pers mengutip dari Football Italia, Selasa (22/5).

Tuchel menerangkan, ia tidak bisa membayangkan Juventus tanpa Buffon. Tapi sekarang hal itu terjadi. Begitu pun dengan Gli Azzurri. "Saya pribadi harus beradaptasi dengan fakta bahwa tidak ada Buffon di timnas Italia dan tidak ada Buffon di gawang Juve," ujarnya.

PSG memiliki Alphonse Areola dan Kevin Trapp. Jika merapat ke Paris, Buffon bakal bersaing dengan dua kiper jempolan tersebut.

Lebih lanjut, Tuchel enggan membahas secara detail. Kubu Les Perisiens dikabarkan menawari Buffon, portiere 40 tahun, itu ban kapten dan gaji selangit.

 

Baca Juga: Proses Kesepakatan Buffon dan PSG Dikabarkan Hampir Rampung

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement