Selasa 22 May 2018 13:21 WIB

Inginkan Gelandang Benfica Ini, MU Harus Sedia Rp 665 Miliar

Musim ini, Talisca mencetak 20 gol untuk Besiktas dari 45 laga di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Anderson Talisca
Foto: EPA/Homem De Gouveia
Anderson Talisca

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mulai menetapkan buruan menjelang bursa transfer musim panas 2018. Klub berjuluk Iblis Merah itu dikabarkan mengarahkan radar pada gelandang serang Benfica yang sedang menjalani masa peminjaman di Besiktas, Anderson Talisca.

Kubu Benfica disebut-sebut bersedia melepas pesepak bola 24 tahun dengan bayaran 35 juta poundsterling (Rp 665 miliar). Hal ini sejalan dengan misi arsitek MU Jose Mourinho yang ingin meremajakan skuatnya.

"Kabar ini menunjukkan Talisca target utama United karena United memang ingin memperkuat sisi penyerang mereka pada musim baru," demikian laporan yang dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (22/5).

Musim ini, Talisca mencetak 20 gol untuk Besiktas dari 45 laga di berbagai ajang. Jumlah yang cukup tinggi untuk seorang gelandang serang.

Selain MU, Liverpool juga dikaitkan dengan penggawa tim nasional Brasil U-23 itu. Kubu the Reds mengantisipasi potensi cedera Adam Lallana dan kemungkinan hengkangnya Emre Can.

Can terus dikaitkan dengan Juventus. Ia dilaporkan segera menjalani tes medis di Juve usai memperkuat Merseyside Merah menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions Eropa, akhir bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement