Kamis 24 May 2018 13:58 WIB

Skriniar Pilih Bicara Target Inter di Liga Champions

Bek Inter usia 23 tahun itu terus dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor bakal keluarnya Milan Skriniar dari Inter Milan belum berhenti berembus. Bek 23 tahun itu terus dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United.

Dalam sebuah acara dengan mantan timnya, MSK Zilina, Skriniar kembali ditanya seputar spekulasi masa depannya. Kepada awak media, ia menegaskan keengganannya merespon pemberitaan yang berkembang.

"Milan akan tetap di (Kota) Milan. Kami ingin mengarungi Liga Champions dengan baik, kemudian menyelesaikan setinggi mungkin di Liga (Serie A) musim depan," kata penggawa tim nasional Slovakia mengutip dari Football Italia, Kamis (24/5).

Skriniar menerangkan, klubnya baru saja menyelesaikan target pada musim 2017/2018. Nerazzurri meraih tiket ajang terelite Benua Biru untuk musim kompetisi 2018/2019. "Saya senang di (Kota) Milan. Kami tidak pernah membahas masa depan saya," ujar eks jagoan Sampdoria itu.

Baru semusim berbaju biru hitam, Skriniar menjadi sosok tak tergantikan. Jebolan akademi Zilina ini tampil dalam 40 laga dan mencetak empat gol di berbagai ajang.

Kubu Barca dan United tengah mencari bek tengah tambahan. Beberapa musim belakangan, dua klub tersebut kekurangan sosok sentral di lini belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement