Kamis 24 May 2018 22:50 WIB

Suhandi dan Dilshod Bisa Kembali Perkuat PSMS

Sebelumnya, Suhandi dan Dilhod sama-sama mengalami gangguan pada lutut kiri.

Gelandang PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov (tengah).
Foto: Antara/Septianda Perdana
Gelandang PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Dua pemain pilar PSMS Medan, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov, sudah bisa kembali merumput bersama rekan-rekannya. Menyusul penyataan dokter tim yang menyebutkan keduanya sudah sembuh dari cedera yang dialami.

Dokter tim PSMS, dr Indra mengatakan, Suhandi dan Dilhsod yang absen saat PSMS melawan Mitra Kukar pekan lalu, kini sembuh total dan bisa diturunkan saat PSMS menjamu Arema FC pada Sabtu (26/5). Sebelumnya, Suhandi dan Dilhod sama-sama mengalami gangguan pada lutut kiri.

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini tidak kembali cedera saat latihan sehingga keduanya bisa diturunkan saat menjamu Arema," katanya di Medan, Kamis (24/5).

Kehadiran kedua pemain pilar tersebut sangat dibutuhkan oleh PSMS mengingat peran mereka selama ini di tim sangat vital. Dilshod yang merupakan pemain jangkar dan Suhandi sebagai ujung tombak.

"Yang pasti mudah-mudahan tidak ada keluhan berarti lainnya seperti cedera di sesi latihan dua hari ini. Saat ini, kedua pemain juga masih dalam pemantauan dan tetap dilakukan fisioterapi," katanya.

Sabtu mendatang, PSMS akam menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Teladan Medan. Ini akan menjadi laga penting bagi skuat Ayam Kinantan dalam upaya mengamankan tambahan tiga poin di kandang setelah selalu takluk dalam laga tandang.

Terakhir, PSMS takluk 0-1 dari Mitra Kukar dalam laga pekan ke-10 Liga 1 dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5). Sundulan Mauricio Leal mampu menembus jala gawang PSMS pada menit ke-90.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement