Jumat 25 May 2018 17:18 WIB

Tiga Pemain Ini Kian Merapat ke Juventus

Kepindahan Darmian dari Old Trafford ke Turin tinggal menunggu waktu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Matteo Darmian
Foto: EPA/PETER POWELL
Matteo Darmian

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus di ambang penandatanganan kontrak dengan tiga pemain anyar. Padahal, bursa musim panas 2018 belum dibuka.

Bek Manchester United Matteo Darmian nama pertama yang dikaitkan dengan Juve. Kepindahan Darmian dari Old Trafford ke Turin tinggal menunggu waktu.

"Menurut Gazzetta, Darmian akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Bianconeri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (25/5).

Demi mendapatkan eks Torino, Juventus kudu mengeluarkan mahar 13 juta euro (Rp 217 miliar). Selama United dipegang Jose Mourinho, Darmian hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Masih menurut Gazzetta, surat kabar tersebut menuliskan, Direktur Umum Juve Giuseppe Marotta sedang berdiskusi dengan Genoa soal penjaga gawang Mattia Perin. Kubu I Rossoblu membanderol Perin dengan mahar 14 juta euro (Rp 233 miliar). Si Nyonya Tua mencari kiper baru pengganti Gianluigi Buffon.

La Gazzetta mengklaim Marotta juga bertemu perwakilan Atalanta. Ini sehubungan dengan target Bianconeri mendatangkan Bryan Cristante dari La Dea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement