Jumat 25 May 2018 17:34 WIB

Persib tak Anggap Bali United Lemah tanpa Bachdim dan Spaso

Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic dalam kondisi cedera dan mungkin tak bermain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang  Bali United Irfan Bachdim (kiri).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Penyerang Bali United Irfan Bachdim (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mendapatkan kabar baik menjelang duel kontra Bali United di Gianyar, Bali, Ahad (27/5). Dua penyerang Laskar Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic dalam kondisi cedera dan mungkin tak bermain pada laga kesebelas Liga 1 itu.

Akan tetapi, kabar ini tak membuat pelatih Persib, Mario Gomez, mengurangi kewaspadaan. Ia menilai, Bali United tidak lantas lemah tanpa Bachdim dan Spaso. Sebab, tim asal Pulau Dewata itu memiliki pemain asing yang berkualitas. 

"Mereka banyak pemain-pemain berbahaya. Saya lihat di beberapa pertandingan pemain asing mereka cukup bagus," kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (25/5).

Bali United masih memiliki Nick Van der Velden, Demerson Bruno Costa, Kevin Brands, dan Ahn Byunggun. Gomez menegaskan, Persib harus bekerja keras berkonsentrasi agar bisa membawa kemenangan dari Bali.

Motivasi Bali United untuk meraih kemenangan pun menjadi salah satu yang diantisipasi oleh pelatih asal Argentina ini. Dia menilai, kebangkitan Bali United dan dukungan suporter menjadi nilai tambah untuk tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

"Intinya, kami harus fokus. Bermain di kandang atau tandang sama saja bagi kami, yang menentukan adalah mental dan semangat pemain di dalam lapangan," ujar dia.

Persib sengaja datang lebih awal ke Gianyar dalam menghadapi laga kontra Bali United. Maung Bandung sudah mulai berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/5).

Persib berada di posisi enam klasemen dengan nilai 14 dari delapan laga. Sementara Bali United mengoleksi nilai 12 dari 10 pertandingan.

 

photo

Klasemen sementara Liga 1

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement