Sabtu 26 May 2018 09:26 WIB

Bali United Pantang Remehkan Persib

Gomez mampu membawa Persib lebih baik dari musim lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi
Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung dan Bali United akan bertemu dalam laga pekan kesebelas Liga 1 Indonesia 2018. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Ahad (27/5).

Pemain Bali United, Muhammad Taufiq, mengakui tidak akan menganggap remeh Persib. "Kami sudah harus mulai fokus menghadapi pertandingan melawan Persib," ujar Taufiq seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

Kini Taufiq dan tim Serdadu Tridatu mempersiapkan dengan matang untuk mencuri poin dari Persib. Mantan pemain Persib ini menilai motivasi Maung Bandung meningkat seiring dengan tren positif permainan tim.

"Sekarang bagaimana kami sebagai pemain harus punya semangat lebih dan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin atas Persib," lanjut pemain kelahiran Tarakan, 31 tahun lalu ini.

Taufiq mengakui kehadiran pelatih Persib, Mario Gomez, dalam mengatur taktik menambah antisipasinya untuk Persib. Terlebih, Gomez mampu membawa Persib lebih baik dari musim lalu.

"Pastinya tidak akan mudah untuk mengalahkan Persib. Tapi saya pribadi cukup optimis dengan semangat rekan-rekan yang disertai dengan kerja keras, kami akan mampu meraih hasil maksimal," tegasnya.

Gelandang Bali United, Yandi Sofyan, pun bertekad membawa Bali United merangkak naik. Mantan pemain Persib yang juga adik dari Zaenal Arief ini menilai raihan poin dari Persib akan membawa timnya berada di posisi atas klasemen.

"Laga berikutnya menghadapi Persib Bandung pastinya tidak akan mudah. Tapi, semoga pertandingan nanti bisa menjadi momentum untuk tim bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan," kata Yandi.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement