Sabtu 26 May 2018 19:09 WIB

Bali United Bidik Poin Penuh Saat Menjamu Persib

Skuat Serdadu Tridatu akan tampil menyerang sejak awal laga.

Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bali United akan bertanding melawan Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Ahad (27/5) malam. Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan, anak asuhnya sudah mempersiapkan secara matang laga menghadapi Persib.

"Kami mengarahkan agar tim ini tidak lengah dalam permainan nanti," ujar Widodo, Sabtu (26/5).

Widodo mengakui permainan Persib cukup bagus karena diperkuat beberapa pemain asing yang menjadi pemain inti. Namun demikian, ia berharap di kandang sendiri timnya mampu mencetak poin penuh. "Saya berharap skuat Serdadu Tridatu menang. Karena itu, perjuangan harus ditingkatkan," ucapnya.

Mantan striker timnas Indonesia ini mengatakan, dalam pertandingan tersebut pola pengembangan dan strategi penyerangan ke areal lawan sudah dipersiapkan oleh semua pemainnya. "Anak asuh kami akan berjuang secara maksimal, sehingga mampu memetik kemenangan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku anak asuhnya sudah berlatih secara maksimal. Dalam pertandingan kali ini, ia optimistis membawa timnya meraih kemenangan. "Kemenangan akan memperbaiki peringkat kami pada klasemen Liga 1," jelasnya.

Menyinggung uji coba di Stadion Kapten Wayan Dipta, Mario Gomez mengatakan kondisi lapangan cukup bagus. Termasuk juga lampu penerangan saat bermain pada malam hari. "Tim kami sudah mencoba kondisi lapangan. Mudah-mudahan besok bisa membawa kemenangan, walau bermain di kandang Bali United," katanya berharap.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement