Ahad 27 May 2018 16:45 WIB

DC United Berharap Wayne Rooney Segera Bergabung

Rooney menyambangi markas DC United di Audi Field pada Kamis (24/5) lalu.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Wayne Rooney
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- DC United berharap Wayne Rooney dapat segera bergabung bersama klub Major League Soccer (MLS) itu. Rooney berada di Washington DC pekan ini untuk bergabung bersama DC United.

"Minat kami dengan Wayne Rooney sudah selesai dan saya pikir minatnya dia kepada kami juga sudah selesai," kata pelatih DC United Ben Olsen seperti dilansir dari Belfast Telegraph, Ahad (27/5).

Rooney menyambangi markas DC United di Audi Field pada Kamis (24/5) lalu. Dengan kedatangan mantan kapten tim nasional Inggris ini ke markas DC United, maka spekulasi Rooney hengkang dari Everton semakin mendekat. "Saya harap kami dapat segera menyelesaikan kesepakatannya, dia pemain yang sangat bagus yang bisa membantu kami, dia akan menjadi pemain hebat di liga ini," kata Olsen.

Kabarnya, Rooney sudah menyelesaikan prasyarat pribadi. Pemain 32 tahun tersebut juga dikabarkan dikontrak oleh DC United sampai tahun 2020. Tapi Olsen membantahnya dan mengatakan sampai saat ini belum ada kesepakatan apa pun antara DC United dengan Rooney. "Tidak terjadi apa apa di dunia ini, lihat nanti, tapi harapannya kami bisa mewujudkannya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement