Senin 28 May 2018 06:46 WIB

Salah Optimistis Bugar untuk Piala Dunia

Salah menderita cedera bahu saat pertandingan Liverpool kontra Real Madrid.

Mohammed Salah
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Mohammed Salah

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Penyerang Mesir Mohamed Salah mengatakan optimistis dapat bugar untuk bermain pada Piala Dunia di Rusia mendatang. Bintang Liverpool ini menderita cedera bahu saat timnya melawan Real Madrid dan kalah di final Liga Champions, Sabtu (26/5).

Penampilan Salah di final di Kiev kemarin berakhir prematur setelah ia dijatuhkan kapten Real Sergio Ramos pada babak pertama. Pemain 25 tahun itu terpaksa meninggalkan lapangan dengan berurai air mata, sambil memegangi bahunya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa cedera itu "tidak terlihat bagus" usai pertandingan. Namun Salah mencuit pada Ahad (27/5), "Ini merupakan malam yang berat, namun saya adalah seorang pejuang. Meski terdapat hambatan-hambatan, saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga. Cinta dan dukungan Anda yang akan memberi kekuatan yang saya perlukan."

Pada Sabtu, Federasi Sepak Bola Mesir juga mencuit di Twitter bahwa pihaknya "optimistis" Salah akan pulih tepat waktu untuk ikut ke Rusia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement