Senin 28 May 2018 17:02 WIB

Tandang ke Borneo FC, PSMS Dipastikan tanpa Reinaldo Lobo

Pemain asal Brasil itu terkena larangn bermain akibat akumulasi kartu.

Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).
Foto: Antara/Septianda Perdana
Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan dipastikan tanpa pemain belakang andalannya, Reinaldo Lobo, saat laga tandang, Jumat (1/6) mendatang. PSMS akan  tandang ke Kalimantan ke markas Borneo FC pada laga lanjutan Gojek Liga I 2018 Indonesia.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain asal Brasil tersebut telah menerima akumulasi tiga kartu kuning. Terakhir, kartu kuning diterimanya saat PSMS menjamu Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu lalu.

"Dia sudah mendapat tiga kartu kuning, terpaksa absen nanti saat kita bertandang ke Borneo. Tapi tidak ada masalah, sudah ada penggantinya," kata Djadjang, Senin (28/5).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku, Lobo adalah salah satu pemain sentral PSMS. Namun, bukan berarti Lobo satu-satunya bek yang dimiliki PSMS. Masih ada nama-nama lain yang siap menggantikan perannya di garis belakang seperti halnya Roni Fatahillah.

"Lobo adalah pemain yang diandalkan dan pilihan utama. Tapi bila dia tak bisa main, saya tidak pernah mengeluh. Bukan berarti tidak ada dia, lalu PSMS habis. Saya tetap memberikan semangat pada Roni yang nanti sebagai penggantinya," katanya.

Setelah mengalahkan Arema FC, Senin sore, skuat PSMS langsung menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. Namun, latihan tersebut dilakukan dengan materi yang masih ringan seperti lari-lari kecil dan small games langsung di bawah pengawasan pelatih kepala.

"Latihan hari ini masih ringan-ringan. Besok atau lusa baru masuk pada taktikal. Kami berharap sampai menjelang keberangkatan nanti ke Borneo semua pemain fit. Kami berharap bisa meraih poin melawan Borneo nanti," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement