Selasa 29 May 2018 21:04 WIB

The Reds Bidik Gelandang Kreatif Mirip Coutinho

Fekir memiliki gaya bermain yang serupa dengan Coutinho

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Nabil Fekir
Foto: www.express.co.uk
Nabil Fekir

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Satu nama yang santer diberitakan bakal berseragam Liverpool, yakni playmaker kreatif milik Olympique Lyon, Nabil Fekir. Ia adalah pemain yang mendekati playmaker the Kop sebelumnya, Philippe Coutinho.

Fekir memiliki gaya bermain yang serupa dengan Coutinho. Sama-sama jago dribel, akurat dalam melepaskan operan kunci yang presisi, serta memiliki tendangan dari luar kotak penalti yang ciamik. Pemain 24 tahun kelahiran Lyon, Prancis ini adalah pilihan tepat bagi pelatih Liverpool Juergen Klopp, jika ia benar-benar ingin memperkuat lini tengah.

Kapten Lyon itu bahkan memiliki kualitas jauh lebih hebat daripada gelandang-gelandang Liverpool saat ini, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, dan Adam Lallana. Fekir dipandang begitu cerdas untuk membangun irama permainan tim, ia begitu visioner, dan tentunya berguna bagi Liverpool di musim depan.

Dilansir Sportskeeda, Selasa (29/5), Fekir saat ini belum mau berbicara banyak tentang masa depannya sampai Piala Dunia 2018 berakhir. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan pengumuman masa depannya sebelum Piala Dunia di Rusia bergulir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement