Rabu 30 May 2018 01:25 WIB

Karius Tampil Buruk, Istri Diancam Dibunuh

Keluarga Loris Karius tidak lepas dari sasaran kemarahan.

Loris Karius
Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Loris Karius

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penampilan buruk kiper Liverpool, Loris Karius, di final Liga Champions pada Sabtu kemarin berbuntut panjang. Atas penampilan buruknya tersebut, sang istri mendapat ancaman pembunuhan lewat media sosial.

''Saya akan membunuh gadismu. Saya akan membunuh gadismu,'' tulis salah satu ancaman seperti dikutip The Telegraph.

Karius membuat blunder yang membuat Karim Benzema dan Gareth Bale mampu mencetak gol dengan mudah untuk Madrid. Akibat penampilan buruknya yang membuat Liverpool akhirnya menyerah 1-3 tersebut, Karius menerima sejumlah ancaman pembunuhan.

Keluarga Karius juga tidak lepas dari sasaran kemarahan. ''Anak Anda pantas menderita kangker,'' tulis lainnya. ''Saya harap semua keluargamu mati.''

Kepolisian Merseyside sedang melakukan investigasi terkait ancaman-ancaman tersebut. Karius pun sudah meminta maaf atas kesalahannya tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi aku sangat menyesal. Saya minta maaf," kata Karius.

Liverpool kandas 1-3 dari Real Madrid di laga final tersebut. Gol pertama Madrid terjadi pada menit ke-50 lewat aksi Karim Benzema yang. Gol tersebut terjadi karena kesalahan Karius saat memberikan lemparan gawang. Benzema memotong laju bola saat Karius mencoba melempar bola ke rekannya.

Gol kedua Madrid, terjadi lantaran Karius gagal mengantisipasi sepakan salto dari Gareth Bale pada menit ke-66. Karius tampak ceroboh pada gol ketiga Madrid, ketika ia mencoba menghalau tendangan Bale pada menit ke-83. Karius tampak salah mengantisipasi antara menangkap atau meninju si kulit bundar. Yang akhirnya malah membuat bola lepas dan melaju ke dalam gawang.

Adapun satu-satunya gol Liverpool, terjadi pada menit ke-54 lewat aksi Sadio Mane. "Saya benar-benar meminta maaf kepada tim karena kegagalan ini. Walaupun mereka menghiburku, saya benar-benar menyesal," sambung dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement