Selasa 29 May 2018 21:33 WIB

Persija Siapkan 1.000 Tiket untuk Pendukung Persebaya

Sesuai regulasi, jatah tiket diberikan lima persen untuk suporter tamu.

Persija vs Persebaya
Foto: Dok Wiki
Persija vs Persebaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Ahad (3/6). Pada laga ini manajemen tim Macan Kemayoran memberikan jatah tiket sekitar 1.000 lembar tiket untuk pendukung Bajul Ijo, Bonek.

Ini diutarakan Direktur Utama Persija Gede Widiade kepada awak media, Selasa (29/5). Sesuai regulasi, jatah tiket diberikan lima persen untuk suporter tamu. SSA memiliki kapasitas sekitar 20 ribu, tapi hanya akan digunakan sekitar 18 ribu.

“Kami akan sediakan 17 ribu - 18 ribu tiket, berarti untuk Bonek sekitar 900. Karena ada niat baik Bonek untuk menjalin hubungan baik, kami berikan 1.000 lembar,” kata Gede.

Namun, Persija menerapkan kehati-hatian dalam mekanisme pembelian tiket untuk laga nanti untuk tim tamu. Gede menegaskan tidak ada penjualan tiket di SSA. Bonek bisa mendapatkan tiket sebelum bertolak ke Bantul melalui koordinator suporter mereka yang dititipkan tiket oleh Persija.

“Tidak ada tiket dijual di stadion. Tiket untuk Bonek didistribusiakan di Surabaya. Sementara, Jakmania di Jakarta,” kata dia.

Sementara itu Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief membuka tangan terhadap kehadiran Bonek kala Persija Jakarta menjamu Persebaya. Namun Ferry berharap Bonek nantinya sama-sama menjaga kekondusifan.

“Saya harap Bonek yang datang ke Bantul itu sudah punya tiket, atribut tertentu juga bisa dipatuhi biar bisa kondusif,” kata Ferry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement