Rabu 30 May 2018 16:36 WIB

Milan Terdepan Dapatkan Kapten Fiorentina

Milan Badelj telah memutuskan untuk tak perpanjang kontrak dengan Fiorentina.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Foto: EPA/Maurizio Deglinnocenti
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan gelandang Fiorentina, Milan Badelj. Kapten La Viola itu telah memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak di Stadion Artemio Franchi. Badelj ingin mencari petualangan baru bersama klub lain.

Dikutip dari Inside Futbol, Rabu (30/5), Badelj dikabarkan lebih memprioritaskan AC Milan sebagai klub yang ia bela selanjutnya.

I Rossoneri memang sudah lama berminat kepada pemain asal Kroasia itu sejak klub itu masih menjadi milik Silvio Berlusconi. Badelj diharapkan bisa memperkuat lini tengah Milan yang belum menemukan bentuk terbaik musim lalu.

Selain itu, kehadiran Badelj juga diharapkan bisa menjadi penyuplai penyerang Milan, Nikola Kalinic, yang merupakan rekan senegara Badelj.

"Badelj adalah target lama Milan. Ia akan pindah ke San Siro musim panas ini dengan bebas transfer," tulis laporan dari Corriere Dello Sport.

photo
Milan Badelj

Sebenarnya, Il Diavolo Rosso tak sendirian memburu tandatangan Badelj. Pemain 29 tahun itu juga diincar oleh dua klub Inggris West Ham United dan Aston Villa.

Akan tetapi, dua klub tersebut sulit menarik perhatian Badelj karena Milan punya nama besar dan akan tampil di Liga Europa musim depan.

Selain terkait Badelj, rencana Milan untuk memperbaiki lini tengah adalah dengan memulangkan pemain Slovakia Juraj Kucka.

Pembelian saham AC Milan oleh pengusaha Cina Yong Hong LI tahun lalu membuat Kucka menjadi salah satu korban cuci gudang Milan. Namun, kini Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirrabelli berencana memulangkan pemain itu dari klub Turki Trabzonspor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement