Kamis 31 May 2018 13:35 WIB

Petinggi Inter Terbang ke London Kejar Gelandang Tottenham

Dembele tengah bergabung dengan tim nasional Belgia menuju Piala Dunia 2018.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Moussa Dembele.
Moussa Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inter Milan mulai menyiapkan buruan jelang transfer musim panas. Manajemen Nerazzurri mengarahkan radar pada gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Dembele.

Saat ini, Dembele tengah bergabung dengan tim nasional Belgia menuju Piala Dunia 2018. Perwakilan Inter dikabarkan sedang mengusahakan penandatanganan pesepak bola yang pada Juli nanti berusia 31 tahun itu.

"Dembele telah dikaitkan dengan Napoli, tetapi Corriere dello Sport menuliskan, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio berangkat ke London untuk melihat apakah kesepakatan bisa terjadi dengan Nerazzurri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (31/5).

Spurs membanderol eks Fulham, 30 juta euro (Rp 490 miliar). Pada tahap ini La Beneamata menemukan kendala.

Kalaupun Dembele jadi merapat ke Giuseppe Meazza, maka kepastiannya harus menunggu hingga Juli 2018. Sebab pada akhir Juni nanti, kondisi keuangan Inter akan dilihat apakah sesuai dengan rambu-rambu aturan Financial Fiar Play. Jika neraca keuangan memungkinkan, langkah perekrutan Dembele bisa berlanjut.

Dembele adalah penggawa utama the Lilywhites era Mauricio Pochettino. Selama enam musim, priakelahiran Antwerp, Belgia, telah memperkuat Tottenham dalam 232 laga dan mencetak 10 gol dalam berbagai ajang.

Inter membutuhkan skuat yang dalam menuju musim 2018/2019. Pasukan Biru Hitam bakal bertarung di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement