Kamis 31 May 2018 16:40 WIB

AS Roma Inginkan Justin Kluivert

Anak legenda Belanda ini ingin melanjutkan karier di Italia atau Spanyol.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Justin Kluivert (kiri) pada laga Eredivisie lawan Excelsior di Rotterdam, Ahad (19/3). Justin mencetak satu gol pada laga ini.
Foto: EPA/Kay Int Veen
Justin Kluivert (kiri) pada laga Eredivisie lawan Excelsior di Rotterdam, Ahad (19/3). Justin mencetak satu gol pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Pemain Ajax Justin Kluivert dikabarkan akan segera bergabung dengan AS Roma. Dilansir dari Football-Italia, Kamis (31/5), Roma sudah menyetujui kesepakatan dengan Kluivert tapi harga yang diminta Ajax menjadi batu sandungan.

Pemain sayap tersebut memiliki kontrak dengan Ajax sampai Juni 2019. Kabarnya, ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub Belanda tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan Direktur Olahraga AS Roma Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi terbang ke Monte Carlo. Media olahraga Italia, Gazzetta dello Sports, melaporkan di Monte Carlo, Monchi bertemu dengan Mino Raiola yang juga agen dari Kluivert.

Kesepakatan kedua pihak kabarnya sudah mencapai titik temu. Justin yang juga anak legenda sepak bola Belanda Patrick Kluivert ini ingin melanjutkan kariernya di Italia atau Spanyol.

Tapi Ajax tidak mau menjual pemain berusia 19 tahun tersebut di bawah 40 juta euro. Sementara, Giallorossi hanya mau membayar sebesar 20 juta euro.

Karena itu, Raiola harus menggunakan pengaruh dan jaringannya di Ajax agar klub Belanda itu mau menurunkan harga Kluivert. Justin Kluivert bermain di 30 pertandingan dan mencetak 10 gol untuk Ajax di Eradivisie musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement