Kamis 31 May 2018 17:08 WIB

Cafu Yakin Alisson Becker akan Dibeli Real Madrid

Alisson membantu AS Roma mencapai semifinal Liga Champions musim ini.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Alisson Becker
Foto: www.mondopallone.it
Alisson Becker

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda sepak bola Brasil Cafu yakin kiper AS Roma Alisson Becker akan dibeli oleh Real Madrid. Mantan pemain Roma dan AC Milan tersebut mengatakan hal ini dalam video yang ia unggah di akun Twitternya.

"Bagi saya ya," kata Cafu, menanggapi pertanyaan apakah Alisson akan bergabung ke Real Madrid seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (31/6).

Alisson membantu AS Roma mencapai semifinal Liga Champions musim ini. Ia juga berhasil membawa Roma finis di peringkat ketiga Serie A Italia. Cafu sangat ingin Real Madrid mendatangkan Becker ke Santiago Bernabeu. "Dari Roma ke Real Madrid," kata Cafu menegaskan saat ditanya untuk mengklarifikasi jawabannya.

Sky Sport Italia pekan ini menurunkan laporan Roma akan menetapkan harga Becker sebesar 90 juta euro. Roma mendatangkan Becker dari Internacional pada tahun 2016 lalu.

Alisson Becker mendapatkan kesempatan pertamanya bermain di Serie A pada musim 2017/2018 ini. Ia memulai debutnya di Serie A saat Roma mengalahkan Atalanta 1-0 di pertandingan pertama musim 2017/2018.

Sejak saat itu, Alisson terus dipercaya menjadi penjaga gawang AS Roma. Saat ini, ia juga dipilih sebagai kiper utama tim nasional Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia pada 12 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement