Jumat 01 Jun 2018 01:35 WIB

Ronaldo Dilaporkan Terkejut Mengetahui Zidane Mundur

Ronaldo menyatakan perasaannya di media sosial atas kepergian Zidane.

 Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo memeluk pelatihnya Zinedine Zidane (kanan).
Foto: AP/Manu Fernandez
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo memeluk pelatihnya Zinedine Zidane (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saat Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5), Cristiano Ronaldo tengah menikmati liburan selama satu pekan di Marbella. Dikutip dari Marca, Ronaldo dilaporkan terkejut dengan kabar tersebut.

Ronaldo mengagumi Zidane baik sebagai pemain maupun pelatih, terutama saat ia memberi Ronaldo istirahat pada saat-saat yang tepat musim 2017/2018. Ronaldo menyatakan perasaannya di media sosial atas kepergian Zidane.

"Saya merasa bangga menjadi pemain Anda," tulisnya di Instagram. "Pelatih, terima kasih banyak."

Sebelumnya, satu per satu teman akrabnya di Los Blancos menghilang. Mulai dari Pepe, Fabio Coentrao, dan James Rodriguez. Kepergian Zidane membuat Ronaldo makin kehilangan sosok yang dekat dengannya mengingat sang pelatih memiliki hubungan sangat baik dengan kapten timnas Portugal ini.

Kepergian Zidane kemungkinan besar juga dapat mempengaruhi masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Sebab, tak ada lagi sosok yang selama ini membela Ronaldo di depan publik dan berusaha keras mempertahankannya. Terlebih, saat kasus pajak tengah membelit Ronaldo.

Di sisi lain, ia paham Presiden Madrid Florentino Perez tak akan melepaskannya bersamaan dengan kepergian Zidane. Bisa jadi kepergian Zidane malah membuat Perez akan mengabulkan sejumlah tuntutan yang selama ini diajukan Ronaldo, yakni perihal kenaikan gaji dan dukungan penuh terhadap kasus penggelapan pajaknya.

 

Solo siento orgullo de haber sido tu jugador. Míster, gracias por tantísimo.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement