Sabtu 02 Jun 2018 08:16 WIB

Manajemen Persib Evaluasi Pemain Usai Akhir Putaran Pertama

Belum ada klub yang meminta pemain Persib atau sebaliknya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Budi Raharjo
Laga antara Persib Bandung versus Bhayangkara FC, Kamis (31/5).
Foto: liga-indonesia.co.id
Laga antara Persib Bandung versus Bhayangkara FC, Kamis (31/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyebut, manajemen dan jajaran pelatih baru akan mengevaluasi pemain setelah putaran pertama kompetisi Liga 1 berakhir. Termasuk mengenai transfer pemain yang dibuka pada akhir Juni mendatang.

"Semacam laporan kinerja para pemain di paruh putaran pertama ini seperti apa. Termasuk masukan dari pelatih nanti disampaikan ke kita," kata Kuswara di SPOrT Jabar, Bandung, Jumat (1/6) malam.

Dia menyebut, jajaran manajemen belum membahas detail mengenai evaluasi pemain. Di sisi lain, Kuswara mengatakan, belum ada klub yang meminta pemain Persib atau sebaliknya.

"Kita nunggu dulu berakhirnya putaran pertama. Minta doanya aja. Semoga putaran pertama meraih hasil maksimal," jelasnya.

Kuswara mengunjungi latihan Persib pada Jumat malam untuk memantau fasilitas lapangan bola Arcamanik. Sebagai bagian dari manajemen, Kuswara ingin mengetahui secara langsung mengenai fasilitas latihan yang dikeluhkan pelatih Persib, Mario Gomez.

"Kita sudah ada komunikasi dengan coach. Dan kita berusaha yang terbaik. Salah satunya saya ke sini mau liat kondisi riilnya gimana," tegasnya.

Dia mengatakan bahwa manajemen tidak hanya berjanji mengenai fasilitas. Namun juga cara untuk memenuhi permintaan tim.

"Alhamdulillah ini bagus ya untuk latihan malam, lampu bagus, ok. Intinya manajemen berusaha memberikan yang terbaik untuk kepentingan tim," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement